MAKE YOURSELF HAPPY WITH "A SMALL THING"

20.44

Itu adalah dihari libur kalau anak-anak muda bilang "weekend". Aku bangun dari tidurku dan berfikir sejenak "Apa yang harus aku lakukan hari ini?" Mau kemana aku?" Dan pada akhirnya aku hanya bisa berkata "akh bingung sepertinya aku harus tidur seharian saja!" Dan tiba-tiba sapaan pagi datang dan menyapa diriku, dan kalian tahu satu hal yang membangkitkan semangat dipagi hari adalah seseorang menyapa diriku dan mengucapkan "good morning.." Kalian pasti tau rasanya seperti apa hahahaha. Aku ingin sekali menulis blog aku ini dengan bahasa Inggris tapi yah aku tau Inggris ku sangat buruk tp lupakan saja toh juga tidak bakalan ada yang akan membacanya :)). 

Ketika dihari kerja terkadang aku sangat frustasi dengan suasana ingin meliburkan diri sejenak tapi ketika hari libur itu datang aku tidak tahu harus berbuat apa haha. Dan weekend kali ini aku benar-benar ingin keluar menyejukkan pikiran dari pekerjaan itu. Dia mengajakku keluar dan diperjalanan bingung hendak melangkahkan kaki kemana dan akhirnya memutuskan untuk foto-foto. Dia selalu tersenyum ketika aku mengatakan "take a photo".Dan beginilah hasilnya hahaha. 













Kali ini aku benar-benar sangat menyukai outfit aku. Walaupun terkesan tidak elegan tapi aku suka. Kelihatan lebih muda dan cantik (aku yakin kalian pasti berkata "dih ini anak sok amat") hahahhahahahaha tapi itu lah diriku. Dengan sesuatu hal yang sangat simple sekalipun ketika itu membuat diriku bahagia aku akan bersyukur. Sangat bersyukur karena the most people searching a happiness :))

For the first time I really like this stocking. I know my feet very bad and not good like the other girl. so, when I using this stocking and take some photo it's like "wow my feet so flawless"! LOL not only stocking, the skirt too really matching with my stocking. with a hat to complete my outfit as you know I like a teenager now hahahha. Hope you like my simple fashion and I just want to said "Dont be stress for what the hell youre life", believe or not when you submit all your life to God and look what happen!!! "Everything will go well and perfect :)) 

Happy good day for you :)
see you

Elsa Silalahi


You Might Also Like

0 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*