BEAUTY

22.38

Happy Monday everyone....:)))
Cantik...semua wanita menginginkan hal itu. dan semua wanita berusaha untuk bisa tampil cantik semaksimal mungkin. Ada banyak alasan kenapa wanita menginginkan hal itu dan paling utama adalah untuk menarik perhatian bagi kaum adam hahahahaha dan aku termasuk salah satu itu. Tapi ada banyak juga wanita tampil cantik hanya untuk dipuji atau membuat sesamanya sirik. Yah kalian bisa bayangkan tidak ketika seorang wanita cantik dan seksi berjalan dengan gemulai melewati kerumunan, dan akan ada banyak mata terjutu kepadanya.

Make up adalah salah satu alat yang membuat wanita lebih percaya diri untuk tampil cantik. Aku mengenal makeup ketika usia sudah beranjak tua hahaha. Akh menyebalkan rasanya ketika melihat mereka dengan bagusnya memoleskan make up di wajahnya. Tidak bisa dipungkiri ketika seorang laki-laki menilai wanita itu cantik atau tidaknya melalui wajah dan penampilan sehingga wanita berbondong-bondong mencari tahu apakah itu MAKE UP.

Sekarang aku berusaha mencaritahu juga...hahahhaha. Tidak perlu ke salon yang harus ngantri dan memakan waktu yang lama. Dan aku mencobanya, mempelajarinya walaupun terkadang cukup sulit untuk bisa aku praktekkan. Dan hasilnya seperti ini.






Bagaimana menurut kalian? sepertinya aku belum cukup mahir pada bagian mata dan aku mengakui itu benar-benar ckup sulit untuk memadukan warna agar tampil cantik dan tidak menyeramkan. Warna Pink adalah salah satu warna favourite di bagian Makeup tapi tidak di fashion :)).

Aku berharap postingan aku pada beauty ini tidak memalukan bagi teman-teman yang sudah mahir dalam bidang ini..hahhahaha LOL


See u in my next post
Elsa Silalahi

You Might Also Like

3 komentar