My complicated Life

01.30

Hai...buat kalian yang membaca ataupun tidak membaca blog aku, aku mau ngucapin selamat menikmati kehidupanmu. Apakah itu buruk, baik, mengecewakan, menyedihkan ataupun menyenangkan, aku hanya bisa berkata "SELAMAT MENIKMATINYA :))

Aku ingin berbagi dengan kalian tentang apa yang aku rasain di bulan September dan Oktober ini. Aku tau setiap orang memiliki kehidupan yang cukup unik dan berbeda-beda. Setiap perbedain itu ketika diceritakan akan sangat menyenangkan. 

Aku ingin menceritakan keadaan keluargaku. yah...everybody have a familly and they always happy when telling anyone about their familly but I'm not. Ketika aku melihat temen-temen dan bahkan orang lain ketika memberitahukan apa yang menjadi keinginan mereka, mereka akan dengan sangat excited mengajukannya. Aku udah terbiasa dengan belajar mandiri. Orangtuaku terlalu repot untuk menanyakan apa mauku,bagaimana keadaanku,apa yang kurasakan. Mungkin dengan umurku yang sekarang ini aku tidak pantas lagi menuntut perhatian dari orangtuaku. Aku cukup tau diri berusaha menyelesaikan masalah sebisa mungkin. Aku tidak pernah meminta sesuatu kepada orangtuaku kecuali masalah sekolah. Aku hanya bisa menerima apa yang diberikan, tidak pernah menuntut lebih. Dan itu berkembang hingga di umurku saat ini. Aku juga bingung dengan diriku sendiri. sepertinya aku tidak punya impian yang tinggi seperti mereka pada umumnya. Aku tidak biasa dengan target hidup yang orang-orang sering lakukan. yah..aku menjalaninya dengan apa adany sekali...HAHAHAHA, dan satuhal yang kalian tau diantara ketiga kakak aku tidak ada satu pun diantara mereka yang bener-bener dekat dengan diriku. Aku tidak pernah mencurahkan isi hatiku kepada mereka. Aku hanya diam dan selalu menjadi pendengar yang baik :)))))). Aku bener-bener kecewa dengan mereka. Pernikahan pada awalnya sangat menyenangkan, gaun yang indah, dekorasi yang cantik, ditambah pujaan hati yang mendampingi seumur hidup daaaannn yang paling utama melihat orangtua yang tersenyum dan menangis bahagia. Tapi....kebahagiaan itu tidak cukup sampai disitu. Pertengkaran mulai mewarnai lembaran pertama, saling melukai dan bahkan tidak peduli sama sekali dengan satu sama lain. yah itu terjadi dalam keluarga besarku. Aku merasakan dampak pernikahan yang buruk. Selalu saja ada masalah yang datang silih berganti tanpa hentinya sampai terkadang hampir meledakkan isi kepala. Dan yang paling menyakitkan dan selalu menghantui diriku bahwa "Pernikahan tidak seindah cerita dongeng". Aku takut apa yang mereka alami itu terjadi dengan diriku. AKU TAKUT...YAHH

sudah cukup sepintas kisahku dengan orangtuaku.Sekarang aku mau sharing dengan kalian yang sedang menjaja yang namanya "HUBUNGAN". 

 Aku mengenalnya baru hingga bulan ini berjalan selama 8 bulan. Hubungan yang masih sangat awal sekali. Pada awalnya aku tidak peduli akan menjadi sedekat ini, karena aku berusaha membuka pertemanan sebanyak-banyaknya. aku hanya melihat nya sepintas dan tidak menyangka akan bakalan bisa sedekat ini. Singkatnya aku cukup nyaman berteman dengan dia. Pada awalnya berjalan baik-baik saja tapi seiring berjalannya waktu, masalah-masalah timbul sedemikian rupa. Hampir mundur, hampir menyerah dan hampir untuk tidak berteman lagi karena satu permasalahn itu. Aku cukup sensitif dengan apa yang menjadi milikku. Aku tidak ingin orang yang dekat sama aku terlalu ramah. Aku sudah menjelaskan apa yang tidak aku suka dengan dirinya. Dan suatu kali aku mendapati dia berbohong dengan diriku. Aku marahh, yah MARAH...tapi aku balik berfikir lagi untuk apa aku marah??? toh itu juga hanya TEMAN :))). Dia pernah menceritakan bahwa dia menyukai perempuan itu, lama sebelum dia bertemu dan berkenalan dengan diriku.. Kalian tahu, dia ini cukup unik dan aneh. Pria yang penakut (dalam artian takut mendekati cewek yang disuka), tidak percaya diri, apa adanya, pendiam tapi cerewet :)). Pada awalnya aku tidak mempermasalhkan itu, tapi seiringnya waktu, aku mulai risih dan bener2 tidak suka dengan keadaan (aku tidak bisa menjelaskan dengan detail karna aku juga bingung dengan apa yang aku rasakan) itu, setiap kali melihat hp itu cewek selalu nongol. Aku benci itu dan sangat menjengkelkan. Berusaha untuk bersikap dewasa dan tidak peduli dengan itu semua tapiiiiii tidak bisaaa....dan akhirnya pertengkaran terjadi...Aku marah begitu juga dia. Aku tidak mengerti dengan sikapnya yang sangat jengkel menanggapi respon yang aku berikan. Dengan kesal dia 'BLOCK" cewek yang dia suka itu. Reaksi itu yang membuat diriku KECEWA. Apa dengan kemarahan itu dia baru mengerti maksudku? Yah sepertinya begitu..

"Dan aku berharap semua akan baik-baik saja"

Yah,...terkadang pertemanan itu menyenangkan dan sangat menjengkelkan juga. Aku berharap ketika dia menemukan blog ini dan membacanya tidak marah :)). Aku hanya ingin mengatakan kepada kalian bahwa dalam sebuah hubungan itu pasti ada "pertengkaran". Jangan memutuskan apapun ketika dirimu dalam keadaan marah karna aku selalu melakukan dan menyesalinya... 

Ada begitu banyak hal yang ingin aku ceritakan dan tanyakan kepada kalian tentang sebuah "HUBUNGAN" tapi itu sepertinya harus dibahas dalam forum tertutup hahahha 

Demikian sedikit cerita dan celotehan ku yang mungkin tidak berguna bagi kalian tapi dengan ini aku bisa berbagi dengan apa yang tersembunyi dalam otakku tak pernah keluar dari mulutku sendiri, aku berharap kalian memakluminya :)))

Sedikit BONUS untuk fashion. SEpertinya ini tidak bisa dikatakan fashion karna aku memakai apa yang menurutku bagus dan cantik :))








Terimakasih sudah membaca
Love,





























You Might Also Like

0 komentar