Don’t Be Sad, Don be Angry

19.21

Aku akan mengingat untuk bulan ini. Bulan yang benar-benar membuat seluruh jiwa dan waktu ku habis dengan sia-sia. Pada awalnya aku seharusnya menjaga hatiku untuk tidak membukanya. Yah…tapi aku bersyukur karena itu tidak terlalu menyakitkan. Dan aku bersyukur juga krna tidak sepenuhnya memberikan hatiku. Hal yang paling tidak aku mengerti adalah keputusan yang tidak masuk akal. Aku akan terima kalau keputusan itu menyangkut agama maupun orangtua. Pada awalnya aku tidak mengerti ketika seorang cewek jatuh cinta dengan seorang pria yang berbeda dengan dia. Perbedaan itu sangat mencolok, mulai dari agama, budaya dan suku. Ooohhh…ternyata seperti ini rasanya. Sakit?iya, kecewa?iya, sedih? Sangat menyedihkan.

Apakah aku terlalu baik atau bahkan sebaliknya sehingga mereka dengan seenaknya menyingkirkanku seperti debu yang tidak berharga?

Apa yang dipikirkan mereka tentang diriku?

Apa yang harus kulakukan ketika ini semua terjadi secepat mungkin?

Apakah aku harus memaafkannya?

Yah aku harus memaafkan. Aku harus belajar menerima semuany dan berjalan dengan tulus tanpa harus membandingkan diriku dengan orang lain.

Aku mau katakan terimakasih untuk segala sesuatunya. Aku akan menyimpannya dimemoriku yang paling dalam hingga seseorang yang benar-benar tepat menghapusnya dari hati dan pikiranku.
Terimakasih dalam beberapa bulan ini sudah menjadi teman yang paling baik buatku, menemaniku, dan selalu mendengar coletehanku. Mengajakku liburan (aku akan selalu mengingat liburan itu, percayalah aku tidak bisa melupakannya). Terimakasih selalu mengalah ketika aku marah dan selalu dengan sabar menghadapi diriku. Aku tau sifat jelek yang kumiliki, dan engkau selalu tersenyum padaku..hahaha. Aku menyukai mata itu. Mata yang selalu tersembunyi ketika dirimu tersenyum..HAHAHA LOL.

Seiring berjalannya waktu aku akan memperbaiki diriku dan belajar menerima dirimu sebagai temanku dikemudian hari. Maaf aku sudah mengatakan dengan kasar ketika dirimu masih memberikan penawaran untuk menjadi teman karna aku belum siap untuk itu.

Sekali lagi terimakasih buat dirimu (someone)


Salam 


You Might Also Like

0 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*