Shang-ri La

00.12

Hello Lov, udah lama tidak tongkrongin blog aku. aku hanya menshare hal-hal yang menurut ku ingin aku share dan itu tergantung mood aku. sangat menyebalkan ketika ingin membuat postingan di blog dan aku terpuruk dalam kebosanan. Diam, bingung dan tidak tau harus berbuat apa. seperti orang bodoh bertanya 'apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku berikan dan bagaimana caranya untuk membuatnya lebih bagus.Iri dengan temen-temen yang udah sukses lewat blog. Aku kapan?? (hayalan yang tidak tahu kapan terwujud)..
udah ah sesi curhatnya...
Kali ini aku hanya memberikan makan malam yang sederhana, simple dan tidak menguras kantong. Dan ini bisa jamin kamu makan sepuasnya dan kenyang haha

Yuuuukk cek diisni!!!

Sangri-la
Hotel Sangri-la itu terletak di Jakarta Selatan. Hotel ini cukup mewah dan kamu bisa menikmati berbagai fasilitasnya.

Lobby

Lobby nya cukup nyaman dengan interior yang sederhana tapi bisa memikat kita untuk berdecak kagum. Di Lobby ini kita bisa bersantai, ngobrol sambil dengar music ataupun menunggu rekan untuk meeting, atau lainnya. Pelayanan yang ramah sekali sehingga kamu tidak akan merasa asing atau dikucilkan. 



Yeeee, akhirnya wajah aku terpampang jelas. Dari tadi penasaran kan aku ini sedang ngapain dan dimana. Nah, ini aku beritahu buat temen-temen yang ingin bukber bersama. Terkadang bingung buka bersama temen-temen kantor yang jumlahnya yang banyak harus mencari tempat yang luas, enak dan nyaman buat ngobrol juga jangan lupa pastinya murahhh haha. Ini aku kemarin buka bersama dengan temen kantor yang jumlanya cuman sedikit tapi jangan takut mereka menyediakan tempat yang cukup besar buat kamu bersama temenmu untuk menikmati makanannya. 



Selain tempat yang memadai, luas, bagus dan nyaman, hotel ini juga menyediakan makanan yang super duper buaanyaak. Mulai dari makanan traditional hingga makanan luar. Penasarankan , nih aku kasih, photonya aja yak hahaha :))


 
   

Masih banyak lagi makanan yang disediakan, tapi yang paling aku suka dan sesuai dengan lidah aku udang dan lobster. Daging nya masih fresh dan gurih. Selain makanan berat, juga ada cake dan dessert yang patut kamu coba. Lucu dan pastinya buat tangan gatal untuk selfie. Tapi maafkan aku tidak selfie aku hanya take a cake photo :(((

           
                                  
                                                               

Selain makanan yang menggiurkan harus kamu coba, design interiornya juga bagus dan elegen. Tertata rapi, memberikan inspirasi juga untuk rumah. Seperti diriku memimpikan rumah yang cukup luas dengan interior classic dan tidak butuh banyak colour. (Eh kenapa jadi curhatnya ke interior yak, maafkan keisengan ku ini, semoga kamu gak terusik yak hehe )





Dikarenakan perut juga sudah kenyang dan penuh aku memutuskan untuk beranjak dari kursi dan melihat sekitar Hotel ini. Dan pertama sekali keluar angin seger sudah menyambutku. Dingin, penuh lampu dan tanaman-tanaman yang tidak begitu tinggi. 





Kolam renangnya bagus. Aku tidak bisa memberikan picture yang bagus dikarenakan malam hari dan menggunakan kamera handphone kamu bisa cek disini 

Dan aku hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 350,00.00 untuk bisa menikmati hotel ini.


Selamat menikmati,


Elsa Silalahi
***








You Might Also Like

0 komentar