SMILE IS EVERYTHING

23.25


                  


                    



                   
                   
                    







Tersenyum selalu membuat hatiku damai. Dalam keadaan apapun, bahkan situasi yang bagaimanapun aku selalu berusaha tersenyum. Aku adalah seorang yang pemarah. Ketika keinginanku tidak sesuai dengan yang terjadi aku pasti marah, kesal dan selalu meluap-luap. Kemarahanku selalu aku lampiaskan ke orang-orang sekitar. dan ketika aku marah, aku akan diam membisu, mengutuki yang terjadi dan menyalahkan orang lain. 
Tapi seiring berjalannya waktu, perubahan dalam diriku terjadi dengan begitu saja. Aku menjadi lebih banyak diam tanpa banyak protes dan menikmati sebagai pengamat. Aku tidak banyak menginginkan sesuatu. Kadang aku berfikir, sepertinya aku tidak punya mimpi. yah mimpi. Semua orang berkata "Raihlah Mimpi setinggi Langit".Aku bahkan tidak melirik sedikitpun. Aku hanya termenung sperti patung yang diam tanpa jiwa.

Tersenyum dan Tertawa, dua hal yang selalu kulakukan, seperti orang gila yang tanpa sadar melakukan itu. Aku bahkan tidak menyangka,..HAHA

I know it's LOVE but i don't know how to love especially a man. it's so hard I think. I'm always failed to make a relantionship with someone.maybe cause I'm selfish, i don't know.

soon i will told to you about my Romantic Love but still HOPE hahaha
 




See u on my post
Elsa Silalahi




















You Might Also Like

0 komentar