My Dress is My Happiness

20.47



     

     


     
     
     


"Ada banyak cerita dibalik tawa dan tawa membuat mu terkadang bahagia"
terkadang aku berfikir untuk bahagia dengan hal-hal kecil itu jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan hal besar tapi itu menjadi kebahagiaan sesaat dan pada akhirnya menjadi beban yang menguras semua hal positif didalam diri. Tawa selalu mengajarkan kita untuk selalu tidak berfikir negatif dan membuat hidup jauh lebih enteng. Menikmati hidup dengan tawa bersama dengan orang-orang sekitar yang menganggapmu berharga. 

"Setiap hari aku mengisi aktivitas dengan tertawa dan kegilaan lainnya. ketika aku diam akan banyak hal yang selalu terlintas di otak menuntut untuk dibahas dan dipertanggung jawabkan. karena hidup selalu ada masalah."  

"Untuk membuat aku tertawa dan tersenyum bahagia itu my dress haha. melihatnya saja aku bahagia, dengan senyuman merekah di bibir yang orang lain tidak tahu :))) aku menyukai dengan apa yang aku kenakan dan tidak pernah menggunakan pakaian ygn membuat aku tidak nyaman :* 

what do you think when a lot of people judge you through what you wear?
what reaction you give to them?


*need comment from you who read my post 



See you on my next post 
:))) 



















You Might Also Like

0 komentar