Liku-Liku Hidup

19.41

25.02.2016

"Aku tidak percaya diri. Aku ragu. Aku bingung dan Aku hampir putus asa. Senyum dan Tawa terkadang menghiasi wajahku hanya untuk menghilangkan rasa sedih dan putus asa itu. Mencari hal-hal yang bisa melupakan sejenak yang memaksa otak dan pikiran ku berkelana dan berimajinasi untuk menenggelamkan semua hal yang membuat aku harus berfikir keras.

"Uang, Kecantikan, adalah hal yang populer untuk saat ini dan aku bahkan tidak bisa berfikir untuk bisa segera menggapai dalam waktu dekat ini.  Ada banyak tuntutan hidup secara kebutuhan manusia yang harus kupenuhi. Aku hanya ingin bahagia dan semua orang menginginkan hal yang sama dengan diriku. menjadi ibu untuk anak-anak ku nanti dan berfikir untuk membuat hidupku lebih baik nantinya yg tidak menelantarkan hidup anakku. Tetapi ada banyak orang berfikir bahwa uang dan kecantikan adalah segalanya. Aku tau untuk bahagia pasti membutuhkan uang, tapi yang paling buat aku terluka adalah ketika orang-orang menghalalkan berbagai cara hanya untuk mendapatkan 'uang'. Dan orang-orang berlomba-lomba bergaya mewah hanya untuk memuaskan hawa nafsunya. Terkadang aku juga berfikir untuk melakukan dan iri terhadap orang-orang yang lakukan. Akkhh aku hanya bisa tertawa. menertawakan semua dan tersenyum pasrah.

"Aku pasti bisa" ungkapan semangatku setiap hari. menjadi wanita yang mandiri adalah motto dalam hidupku. Aku terbiasa tidak menggantungkan hidupku kepada orang lain. Ketika itu yang dilakukan akan banyak hal kesuliatn yang tidak bisa dikerjakan dengan sendirinya. Dan aku tidak pernah berusaha untuk memberikan beban hidupku kepada seorang pria. aku juga terkdang tidak mengerti akan hal itu. ada banyak wanita diluar sana mencari sosok pria yang bisa mendukung dalam hal materi hanya untuk memenuhi kebutuhannya. Dan menggunakan kecantikan untuk mendapatkan itu daaann seorang pria juga terkadang tidak mempersoalkan hal itu dan itu emank sewajarnya. Tapi aku tidak sanggup untuk melaukan hal itu. karena aku berfikir itu tidak cukup pantas untuk dilakukan. Tapi balik lagi berfikir secara logika. aku bukan dari keluarga yang kaya atau bisa dikatakan berlebih tapi aku berasal dari keluarga yang cukup sederhana sehingga aku juga butuh PRIA yang lebih dari cukup dari aku.HAHAHA pada akhirnya aku juga mungkin akan sama dengan wanita yang lain. itu cukup menjengkelkan. Padahal aku berharap bisa melakukan yang lebih dari itu. Punya pekerjaan dalam artian bisnis sendiri dan berlebih.

"Aku belum mendapatkan pasangan hidup'. Aku sudah cukup dewasa sekarang untuk memberikan pernyataan itu. Aku tidak butuh pacar. tapi aku butuh pasangan yang bisa jadi teman, pedoman hidup dan bisa bertanggung jwb untuk masa depan. Aku tidak terlalu jelek hanya untuk mendapatkan sekedar Pacar, tapi aku tekankan lagi aku tidak butuh pacar...HAHAHAHA

'Aku punya mimpi

'Tapi aku ragu, berjalan dengan orang-orang yang jauh lebih sukses dan pnya skill masing2 membuat aku ingin menjauh dan menyendiri

"Tapi berfikir "Aku sudah banyak melalui kesusahan, jadi kenapa harus takut untuk itu?

Baiklah, melanjutkannya dan berusaha untuk mencapai satu per satu itu adalah hal yang harus ku lalui, mengingat usia yang semakin bertambah.

Berusaha

ya, berusaha...



You Might Also Like

2 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*