Pasangan Hidup

02.54

JSebagai wanita pasti punya mimpi untuk pasangan hidupnya. Dan yang paling mengesankan mereka membuat target atau batas-batas yg harus ada pada pasangan hidupnya nanti.salah satu kristeria yg paling banyak disebut kan oleh kalangan perempuan pasti penampilan. Penampilan merupakan hal yang paling berkesan ketika kita bertemu dengan seseorang terutama cowok. Dia akan menilai dari ujung rambut sampai kaki. Dan itu hal pertama yang dia tunjukkan reaksi ketika melihat lawan jenis. Demikian jga dengan wanita. Aku sebagai wanita juga punya standart untuk pasangan hidup. Ketika aku masih remaja hal yang paling aku trgetkan adalah cowok itu tinggi dan cool dalam artian gak banyak bacot. Masa remaja khususnya di tingkat SMA pacaran adalah hal yang paling memalukan dan dinantikan bnyak cewek ( hahaha) dan aku menemukannya. Anak polisi, tinggi dan cool. Orangnya pendiam bngt dan gak banyak maunya (hal yg paling aku sukai) dan itu hanya brtahan 2 tahun. Beranjak dari masa remaja, standart itu semakin bertambah. Yaitu dewasa dalam artian bisa diajak komunikasi tanpa harus dengan emosi dan lapang dada. Belum ckup dewasa aku menaikkan standart lagi mapan dalam pekerjaan dan hal yang paling utama adalah Iman dan Kepercayaannya harus mengandalkan Tuhan😘😘😘. Tetapi itu semua semakin berturun seiring berjalannya waktu dan usia πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚. Dalam pergaulan terutama cewek mereka selalu membandingkan kehidupan mreka satu sama lain dan itu sangat menyebalkan!!!! 

You Might Also Like

0 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*