Belum Jadian, tapi Udah Patah Hati

18.17

Bertepuk sebelah tangan, ternyata itu menyakitkan...,,


Aku tidak menyukai yang namanya kenalan melalui sosmed, cause i'm so afraid to meet a guy without know him. dan aku menikmati kesendirian ku (gak sendiri sih berhubung gw lagi jalani LDR dengan sesorang yang sudah lama pacaran dengannya).

But...,,,,,,gw PUTUS (dengan alasan yang gak masuk akal dari dia)
frustasi, marah, jengkel, semuanya bergejolak karna pacaran udah lama, udh bicarain masa depan ampe ribut mau beli rumah dimana,nikahnya ntr gimana.mau nangis tapi gak bisa...berusaha untuk keluar dari itu,jadi aku terima saran-saran dari orang-orang disekitarku.

Gw mulai terbuka dengan teman-teman cowok yang mungkin dulu gw gak peduli dengan mereka but it's not make me enjoy..

sampe gw ketemu(belum ketemu langsung sih orangnya..haha) cowok yang menurut gw seru buat diajak ngobrol dan itu juga lewat kerjaan yang buat kita saling tukar no handphone. 

Pertama chat sih, obrolan sekitar pekerjaan ampe bahas ntah apa saja, and every day chat ma dia.gw nyaman dan nyambung ngobrol ma dianya dan ampe seminggu kita gk da chat-chat lagi. saat itu gw merasa gak peduli dan gak ada rasa sama sekali.

And a Night...gw baru pulang main dan gila-gilaan karokean bareng teman-teman kantor dan pulang agak malam banget, dengan hearphone dan musik yang kenceng gk peduli samping gw dengar bodo amat hahaha, eh dia chat aku (dalam hati tumben nie cowok chat tiba2 setelah menghilang tanpa jejak) gw seneng donk..ampe tengah malam chat yang penting-penting bangat.

Paginya gw bangun, truz ambil hp, bosan dan pencet nie nomor cowok (gak peduli lah ego cewek telpon duluan..hahha) gw karain gak bakalan diangkat ato belum bangun eh dering pertama DIANGKAT...(ampe gak tau mau ngomong apaan) truz ngobrol deh sambil candaan kayak udah kenal laama bngt. dan kita saling follow Instagram.
Seminggu itu gw selalu chat bareng dia, ngobrol ma dia dan gw lagi check Instagram eh gw liat dia photo berdua ma cewek (padahl dia ngomongnya single..hahha).

Kecewa sih, tapi yak mau gimana mau nuntut juga gak bisa secara belum ada hubungan sama sekali dengan dia. Dan sampai hari ini gw gak ada lagi chat ma dia....HAHA
T______________________T

AS Continue..,,


You Might Also Like

0 komentar